Wednesday, March 2, 2011

Selfridges Birmingham

Selfridges adalah pusat perbelanjaan di Inggris.Didirikan oleh pengusaha Amerika Harry Gordon Selfridge yang membuka sebuah toko besar di Oxford Street London pada tanggal 15 Maret 1909.

Selama hampir 90 tahun, Selfridges adalah satu-satunya di London, tetapi pada tahun 1998 membuka toko pertamanya di luar London, di Trafford Park, Manchester.Pada akhir tahun 2003, Selfridges memiliki empat toko: dua di Manchester dan (yang terbaru) satu di kompleks perbelanjaan Bullring's Birmingham yang dibuka pada bulan September 2003.Toko Birmingham tercakup dalam 15.000 cakram aluminium berputar dan dirancang oleh arsitek Future Systems.Sebuah toko lebih lanjut dijadwalkan untuk membuka di Glasgow tahun 2007.

Toko Birmingham, dirancang oleh arsitek Future Systems, yang tercakup dalam 15.000 cakram aluminium berputar. Sejak dibuka pada tahun 2003, toko Birmingham telah bernama setiap tahun oleh majalah Retail Week industri sebagai salah satu dari 100 toko untuk dikunjungi di dunia.

Pusat perbelanjaan saat ini pada Ring Bull adalah tersibuk di Inggris dengan 36,5 juta pengunjung pada tahun 2004.Merupakan komplek perbelanjaan kesebelas Inggris dan salah satu dari empat departemen store Selfridges dan Debenhams terbesar di luar London. Akibatnya kini telah menjadi terkenal di mancanegara dan menarik pengunjug dari seluruh dunia, termasuk New York.

9:17 PM by Blogger Master · 0 comments

comments

0 Responses to "Selfridges Birmingham"

Post a Comment