Wednesday, March 2, 2011

Palau De Les Arts

Palau de les Arts Reina Sofía, adalah sebuah gedung opera dan pusat budaya di Valencia , Spanyol . Teater dibuka pada tanggal 8 Oktober 2005. Opera pertama kali disajikan, Beethoven 's Fidelio , adalah perdana pada 25 Oktober 2006.

Bangunan

Istana Ratu Sophia Seni adalah struktur akhir dibangun dari sebuah grand Kota Seni dan Ilmu Pengetahuan konsep yang dirancang oleh Valencia-lahir dan dikenal secara internasional arsitek nya adalah Santiago Calatrava , yang dimulai pada tahun 1995 dan dibuka pada tanggal 8 Oktober 2005. Bangunan terdiri dari14 lantai di atas tanah dan termasuk 3  di bawah tanah, dan tinggi 75 meter (246 kaki), yang merupakan tertinggi gedung opera di dunia.  Dalam struktur atap lengkung-ekspansif, 230 m (755 ft) panjang. 40.000 m 2 (431.000 sq ft) berisi empat auditorium:
  • Prinsipal Sala (Main Hall), jumlah kursi 1.700 orang dan fungsi terutama untuk opera, tetapi dapat dikonversi untuk tari dan seni pertunjukan lainnya. Hall memiliki empat tingkatan tempat duduk, panggung dilengkapi dengan semua fasilitas utama, dan orkestra pit terbesar ketiga di dunia, yang mampu menampung120 musisi.
Bangunan ini mengalami sejumlah insiden malang setelah pembukaan yang menghambat produksi awal. Yang pertama adalah jatuhnya platform panggung utama
  • The Auditorio terletak di atas Hall Utama.  kursi 1.500 orang dan fasilitas termasuk sistem suara dan video mampu memproyeksikan menampilkan peristiwa yang terjadi di tempat-tempat di bawahnya. 
  • Aula Magistral mampu tempat duduk 400 orang dan digunakan untuk musik kamar pertunjukan dan konferensi.
  • I Martí Soler Teater ini dibangun di bawah dasar Palau membanggakan dan kursi 400 orang.  Ini harus digunakan untuk produksi teater dan sebagai pusat pelatihan untuk auditoria utama. gedung ini mengalami kerusakan yang luas selama banjir 2007 dan pembukaannya ditunda.


9:13 PM by Blogger Master · 0 comments

comments

0 Responses to "Palau De Les Arts"

Post a Comment