Wednesday, March 2, 2011

Puerto Rico Convention Center

Puerto Rico Convention Center (PRCC)  adalah sebuah pusat konvensi yang terletak di distrik bersejarah Miramar di San Juan, Puerto Rico dimiliki oleh Puerto Riko Otoritas Konvensi Distrik, sebuah lembaga pemerintah Puerto Rico , dan dikelola oleh SMG .  Dirancang oleh tvsdesign, itu adalah pusat konvensi terbesar di Karibia dan paling berteknologi maju di Amerika Latin.

Konstruksi

Puerto Rico Convention Center di rencanakan dan mulai dibangun pada pertengahan tahun 1990-di bawah administrasi Gubernur Pedro Rossello ( PNP ).  Konstruksi lanjutan di bawah administrasi Gubernur Sila Calderón ( PPD ) dan akhirnya diresmikan pada bulan November 2005 di bawah administrasi Gubernur Anibal Acevedo Vila (PPD). Pusat tersebut merupakan bagian dari inisiatif administrasi Rossello untuk berinvestasi di bidang infrastruktur. 
Hal ini dirancang untuk menjadi ikon arsitektur Puerto  oleh Kantor Arsitektur AIA Award 2002 pemenang firma Thompson, Ventulett, Stainback and Associates, bersama dengan Arsitek lokal Record Jimenez-Rodriguez Barcelo. Pusat Konvensi memiliki atap meniru tanda tangan gelombang, tema yang berlanjut selama fasilitas dari 30.000 sq / ft kandil dengan karpet yang dirancang khusus dan pintu menarik.

Fasilitas dan Layanan

Pusat konvensi mampu menampung kelompok hingga 25.000 orang dengan luas total 580.000 kaki persegi (53.882 m²) dan 152.700 sq ft (14.186 m²) ruang pameran total dibagi menjadi tiga ruang, semua pada satu tingkat. Pusat ini memiliki tempat parkir yang berdekatan dengan total kapasitas 1.800 kendaraan, walaupun ini mungkin meningkat di masa depan.

Fasilitas ini dirancang dan dibangun untuk menjadi pusat paling berteknologi maju di Amerika Latin. Hal ini dapat menyediakan broadband dan nirkabel konektivitas internet, konferensi video, dan terjemahan bahasa simultan, antara lain di seluruh pusat. Ini juga memiliki Pusat Bisnis yang membantu para tamu bisnis dan peserta oleh komputer menyediakan dan sewa mesin tik, percetakan, jasa sekretaris, menyalin, transmisi faks dan penerimaan, pengiriman paket, produk kantor, dan layanan lainnya. Sebuah Pusat Keamanan Kantor terletak di pusat, dan menyediakan Keamanan 24 jam dan bantuan medis, dan memodifikasinya layanan tergantung pada kegiatan dan penyelenggara kebutuhan. Pusat juga memiliki katering in-house, konsesi dan jasa pembersihan untuk setiap dan semua kegiatan.

 

 

9:14 PM by Blogger Master · 0 comments

comments

0 Responses to "Puerto Rico Convention Center"

Post a Comment